AGEN BOLA - Beckham: Zidane dan Giggs Sama-sama Kejamnya

Beckham: Zidane dan Giggs Sama-sama Kejamnya

AGEN BOLADavid Beckham menyebut Zinedine Zidane dan Ryan Giggs sama-sama memiliki sikap kejam yang dibutuhkan untuk bisa menjadi seorang manajer yang berkualitas di masa depan.

Saat masih aktif bermain, baik Zidane maupun Giggs dikenal sebagai pemain dengan skill tingkat tinggi. Keduanya juga kerap menjadi tumpuan timnya masing-masing dalam membombardir pertahanan lawan.

Usai pensiun, keduanya juga sama-sama menjajal peruntungannya di dunia kepelatihan. Menurut Beckham, keduanya sama-sama memiliki apa yang dibutuhkan untuk bisa menjadi sosok manajer jempolan.

"Saya rasa ia sama dengan Giggsy, Zidane, (alias) Zizou, memiliki sisi kejam dan sebagai pemain ia juga memiliki sikap seperti itu. Cara ia bermain, semangat bermainnya, Giggsy juga sama persis dengannya," ujar ekg gelandang Manchester United ini pada Squawka.

"Anda kadang-kadang bisa melihat hal itu dalam diri seorang pemain dan kemudian pada satu titik Anda tahu mereka akan menjadi seorang manajer. Seorang manajer yang top," tutur pria 40 tahun tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment