AGEN BOLA - Hasil Pertandingan Inggris vs Estonia: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Inggris vs Estonia: Skor 2-0

AGEN BOLABungkam Estonia, Inggris Masih Sempurna

Inggris menjaga rekor kemenangan di Kualifikasi Euro 2016 usai mengandaskan Estonia dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Wembley, Sabtu (10/10) dini hari WIB.

Dua gol di akhir masing-masing babak lewat Theo Walcott dan Raheem Sterling sudah cukup untuk membawa The Three Lions melewati partai kesembilan di Grup E dengan rekor kemenangan 100 persen.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inggris langsung menekan sejak menit awal. Sayang peluang Walcott dari jarak dekat masih gagal membuahkan hasil.

Berkali-kali peluang untuk membuka skor didapat tuan rumah, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor imbang tanpa gol terus bertahan hingga menjelang babak pertama usai.

Saat babak pertama sepertinya berakhir dengan skor 0-0, Walcott akhirnya sukses memecah kebuntuan. Menerima assist Ross Barkley, Walcott yang lolos dari perangkap offside dengan mudah menaklukkan kiper Estonia, Mihkel Aksalu. Inggris unggul 1-0 hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pola yang sama kembali terjadi. Pasukan Roy Hodgson mendominasi penguasaan bola maupun peluang yang didapat. Namun lagi-lagi mereka kurang tenang di kotak penalti lawan.

Hodgson melakukan perubahan dengan memasukkan bomber yang sedang onfire di Premier League, Jamie Vardy untuk menggantikan Walcott di menit 83.

Keputusan ini terbukti tepat karena dua menit berselang Vardy sukses memberikan assist bagi terciptanya gol Sterling. Sejatinya Vardy memiliki kesempatan menembak sendiri, namun striker Leicester City itu memiliki memberikan bola kepada Sterling yang berlari dari lini kedua. Bola pun sukses dicocor Sterling menjadi gol.

Skor 2-0 menjadi hasil akhir laga ini. Dengan kemenangan ini, Inggris makin perkasa di puncak klasemen Grup E dengan poin absolut 27 dari sembilan laga. Sementara Estonia tertahan di peringkat keempat dengan 10 angka.

Susunan Pemain
Inggris: Hart; Clyne, Cahill (c), Smalling, Bertrand; Lallana (Chamberlain 73'), Milner, Barkley (Alli 88'); Walcott (Vardy 83'), Kane, Sterling.

Estonia: Aksalu; Teniste, Jaager, Klavan (c), Pikk; Dmitrijev (Lindpere 70'), Mets; Zenjov, Vassiljev, Kallaste (Luts 88'); Purje (Puri 70'). 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment