AGEN BOLA - Mourinho Sebut Ada 'Tikus' Bocorkan Rahasia Chelsea ke Media

Mourinho Sebut Ada 'Tikus' Bocorkan Rahasia Chelsea ke Media

AGEN BOLAJose Mourinho mengungkapkan bahwa ada staf yang sering membocorkan rahasia Chelsea pada media. Mourinho menyalahkan mereka karena menjadi salah satu faktor hasil buruk sejauh ini.

Bagi Mourinho, tim memiliki rahasia yang tak boleh diketahui siapapun. Namun sayangnya, ada saja staf yang membocorkan rahasia tersebut pada media.

"Saya tak akan mengatakan soal tim," ucap Mourinho pada reporterMirror. "Tapi Anda mungkin punya sumber yang bisa memberikan tips. Kami latihan taktik kemarin dan hari ini, tapi saya yakin Anda punya 'tikus-tikus' yang telah mengatakan pada Anda apa yang sedang terjadi.

"Saya mendapat kabar dari asisten pelatih di London yang tidak pergi [ke Porto], Chris Jones, yang pada hari Kamis (01/10) latihan dengan baik," paparnya.  

Pada laga sebelumnya, The Blues baru saja menelan kekalahan saat bertandang ke Porto dalam kompetisi Liga Champions. Di liga, meskipun tahun lalu menjadi juara, Chelsea masih tertinggal di peringkat 14 dengan 8 poin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment