AGEN BOLA - Rodgers: Waktu Saya di Liverpool Sangat Spesial

Rodgers: Waktu Saya di Liverpool Sangat Spesial

AGEN BOLABrendan Rodgers mengatakan bahwa selama melatihLiverpool kurang lebih selama tiga tahun terasa sangat istimewa. Meskipun tak bisa menyimpan kekecewaannya setelah pemecatan, Rodgers tak sedikitpun kehilangan rasa hormat pada Liverpool.

"Liverpool memiliki warisan sejarah yang sangat penting. Saya tak memiliki perasaan lain kecuali rasa hormat dan kekaguman atas sejarahnya, tradisi, nilai, yang membuat kota dan klub ini berbeda," sebut Rodgers setelah dipecat pada hari Minggu (04/10).

Setelah pemecatan, Rodgers mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama menangani pasukan The Reds.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berhubungan dengan klub; Fenway Sports Grup, Direktur Liverpool, khususnya Ian Ayre, staf pelatih, dan seluruh staf di klub, sukarelawan, staf akademi, pemain muda, dan tentu saja para pendukung Liverpool atas dukungan yang tak pernah surut, yang membuat waktu saya di klub ini terasa spesial.

"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih pada John W. Herny, Tom Werner dan Mike Gordon. Mereka memberikan saya kesempatan dan meskipun kita tak akan bekerja sama lagi, saya yakin hubungan kita dan pertemanan kita akan tetap berlanjut," pungkas Rodgers.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment