AGEN BOLA - Cruyff: Kelakuan Jose Mourinho Tak Mendidik

Cruyff: Kelakuan Jose Mourinho Tak Mendidik

AGEN BOLAJohan Cruyff menyebut bahwa kelakuan pelatih Chelsea, Jose Mourinhoyang kontroversial itu harus segera diubah. Pasalnya, apa yang ditunjukkan oleh seorang public figure seperti dia tak mendidik, tidak baik untuk anak-anak.

Pada beberapa kesempatan, Mourinho memang sering membuat ulah sehingga menjadi sorotan media. Masih hangat kasusnya dengan Eva Carneiropelatih asal Portugal ini kembali berurusan dengan FA (English Football Association).

Mourinho mendapat hukuman dari asosiasi sepakbola Inggris karena komentarnya kepada wasit yang memimpin pertandingan Chelsea vs Southampton. Ia menyebut bahwa wasit takut untuk memberikan penalti untuk Chelsea.

"Ia memang pelatih kontroversial," sebut Cruyff pada Sky Sports. "Mungkin itu karena latar belakangnya, mungkin karena ada ketertarikan dari media, tapi menurut saya itu tidak mendidik anak-anak dalam sepakbola atau mendidik untuk kehidupan ini," terangnya.

"Dia harus berlaku lebih baik karena dia ada di media di seluruh dunia," imbuh mantan pelatih Barcelona tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment