AGEN BOLA - Benitez Juga Akan Rotasi Ronaldo

Benitez Juga Akan Rotasi Ronaldo

AGEN BOLARafael Benitez menampik kabar bahwa Cristiano Ronaldoadalah pemain yang tidak tersentuh dalam timnya. Pelatih Real Madridini mengaku Ronaldo akan tetap di rotasi, namun menunggu momen yang tepat.

Ronaldo sejauh ini memang menjadi pemain yang tidak tersentuh oleh kebijakan rotasi pemain yang diterapkan Benitez. CR7 selalu ambil bagian dalam setiap laga yang dijalani oleh El Real.

"Itu hanya mitos saja," buka Benitez. "Saya selalu berbicara kepada Ronaldo sepanjang hari dan dia akan diistirahatkan pada saatnya, dimana seluruh anggota tim akan mendapat manfaat dari hal tersebut," lanjutnya kepada Cadena SER yang dikutip dari Soccerway.

Ya, selama ini Benitez memang dikenal sebagai sosok pelatih yang memegang teguh prinsip rotasi pemain. Tak jarang beberapa pemain berang dengan sikap Benitez ini. Salah satunya adalah John Terry kala Chelsea dilatih Benitez.

Terbaru, penyerang Karim Benzema juga merasa kesal karena terus menerus diganti oleh Benitez. Ia merasa kesal karena diganti kendati tampil bagus dan mencetak gol.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment