AGEN BOLA - Murphy: Mourinho Sangat Tertarik Tangani Liverpool

Murphy: Mourinho Sangat Tertarik Tangani Liverpool

AGEN BOLAMantan gelandang LiverpoolDanny Murphy, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho sempat sangat tertarik untuk menukangi The Reds pada tahun 2004 silam.

Murphy memperkuat Liverpool dari tahun 1997 hingga tahun 2004. Setelah memperkuat klub Merseyside tersebut, ia gabung dengan Charlton Athletic.

Namun sebelum hengkang ke Charlton, Murphy mengaku bahwa ia tahu Liverpool sedang mencoba untuk mencari manajer anyar. Saat itu pilihannya jatuh pada dua nama tersisa, Mourinho dan Rafael Benitez.

Murphy lantas mengungkapkan, Mourinho sendiri sejatinya sangat tertarik untuk pindah ke Anfield. Akan tetapi, pada akhirnya Liverpool justru memilih untuk mendatangkan Benitez dan Mourinho pada akhirnya gabung Chelsea.

"Dulu ketika ia pertama ke Inggris Ia masuk dalam daftar manajer yang diincar Liverpool sebelum Rafa akhirnya mendapatkan jabatan tersebut. Saat itu pilihan yang tersisah adalah Rafa dan Mourinho. Saya tahu faktanya dan Mourinho sendiri sebenarnya sangat tertarik pada lowongan kerja di Liverpool saat itu," bebernya pada talkSPORT.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment