AGEN BOLA - Diberi Rahasia Tentang Pensiun Fergie, Mourinho Sempat Takut

Diberi Rahasia Tentang Pensiun Fergie, Mourinho Sempat Takut

AGEN BOLAPelatih ChelseaJose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sempat sangat takut saat diberitahu rahasia oleh Sir Alex Ferguson mengenai rencana pensiun mantan pelatih Manchester United itu.

Seperti diketahui, Fergie memutuskan untuk mengakhiri masa bakti sebagai pelatih MU pada akhir musim 2012-2013. Musim ini menjadi 27 tahun karir Fergie menjadi pelatih legendaris di Old Trafford.

Dan dikatakan Mourinho, Fergie sudah menyampaikan niatnya itu kepada dirinya sekitar dua bulan sebelum Fergie mengumumkannya ke media. Mourinho sendiri mengaku sempat takut dengan rahasia tersebut, namun mengaku lega setelah Fergie mengumumkannya ke media.

"Dia mengatakan kepada saya sebuah rahasia besar, tak banyak orang tahu, seperti satu bulan atau dua bulan sebelum keputusannya pensiun. Saya tahu dia percaya saya, karena bila tidak, dia tak akan memberitahu saya, tapi saya takut," ujarnya.

"Saya takut, jadi saat dia akhirnya memberitahu kepada media tentang keputusan itu, ada perasaan lega," tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment