AGEN BOLA - Dengan Benitez, Kroos Yakin Madrid Bisa Juara





AGEN BOLA Toni Kroos mengaku terkesan dengan Rafael Benitez dan yakin sang entrenador bakal bisa mengantarkan Real Madrid meraih banyak trofi.

Benitez diangkat menjadi pelatih anyar Madrid musim panas lalu. Ia dipanggil untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak karena tak berhasil memberikan satu pun trofi juara musim lalu.

Pengangkatan Benitez sendiri mendapat tanggapan beragam dari para fans maupun pengamat sepakbola. Salah satunya adalah keraguan apakah pelatih berusia 55 tahun itu akan bisa berhasil memberikan banyak trofi pada Los Blancos. Namun, keraguan itu ditepis oleh Kroos.

"(Kesan pertama saya pada Benitez) sangat bagus. Saya rasa semua orang juga merasakan hal yang sama," seru pemain asal Jerman itu pada AS.

"Ia ingin kami menjadi tim yang bagus musim depan dan saya rasa kami memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan banyak trofi bersamanya. Saya berharap bisa mendapatkan tahun yang bagus (musim depan)," tandas Kroos. (as/dim)

sumber : http://www.bola.net/spanyol/dengan-benitez-kroos-yakin-madrid-bisa-juara-8e59e9.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment