AGEN BOLA - Benitez: Kemampuan Ronaldo Sudah Mentok

Benitez: Kemampuan Ronaldo Sudah Mentok

AGEN BOLAPelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengungkapkan bahwa kemampuan Cristiano Ronaldo saat ini sudah mencapai batasnya dan sudah tak bisa berkembang lagi. Benitez juga memberikan pendapat ketika ia harus melakukan rotasi terhadap pemain terbaiknya tersebut.

Ronaldo langsung menjadi perhatian ketika gabung dari Manchester United sejak 2009 lalu. Sejauh ini, pemain kelahiran 1985 tersebut telah mencatatkan 203 penampilan dan mencetak 230 gol bersama Los Blancos. Siapapun pelatih yang menangani Madrid, Ronaldo selalu menjadi pemain kunci tak terkecuali bagi Rafael Benitez.

Benitez yang datang sebagai pengganti Carlo Ancelotti sejak musim ini, mengaku betapa penting kehadiran CR7 dalam tim. Tapi untuk masalah meningkatkan lagi performanya, Benitez menilai sangat susah.

"Sangat sulit baginya untuk berkembang lagi, ia sudah sangat bagus. Menurut saya tim ini akan menang jika bersama Ronaldo," kata Benitez seperti dilansir Sport.

"Melakukan rotasi adalah untuk memaksimalkan potensi pemain lain berdasarkan beberapa alasan. Setiap pemain berbeda," jawab Benitez ketika ditanya jika suatu hari nanti harus melakukan rotasi terhadap Ronaldo.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment