AGEN BOLA - Big Sam Resmi Besut Sunderland

Big Sam Resmi Besut Sunderland

AGEN BOLAKlub Premier League, Sunderland akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi mengontrak Sam Allardyce untuk mengisi posisi manajer yang sebelumnya dipegang Dick Advocaat.

Lewat laman resminya, The Black Cats menyatakan bahwa Big Sam dikontrak untuk jangka waktu dua tahun. Bagi Big Sam, Sunderland bukan klub baru karena ia pernah membela tim asal Tyne-Wear tersebut sebagai pemain pada medio 80-an silam.

"Saya menikmati masa rehat dari sepakbola dan sekarang saya ingin kembali. Saya bertemu dengan Ellis (Short, chairman Sunderland) dan kami berbicara panjang lebar tentang klub dan ambisinya dan saya tahu saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut," ujar Allardyce di laman resmi klub.

"Saya berharap bisa membantu memberikan stabilitas dan sukses yang diinginkan semua orang," lanjut pria yang kini memasuki usia 60 tahun tersebut.

Big Sam dikenal sebagai salah satu manajer paling berpengalaman di sepakbola Inggris. Terakhir, ia menangani West Ham selama empat musim sebelum memiliki rehat dari dunia sepakbola musim panas kemarin.

Petualangan Allardyce sebagai manajer Sunderland akan diawali dengan laga tandang ke markas West Brom pada 17 Oktober mendatang di mana mereka mengincar kemenangan perdana musim ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment