AGEN BOLA - Kroos: Madridista Sangat Hebat


AGEN BOLA - Gelandang Real MadridToni Kroos, memuji dukungan luar biasa yang diberikan oleh para Madridista kepadanya.

Para pendukung Madrid tersebut mendapat sorotan dari banyak media dan fans klub lain karena ulah mereka yang doyan melemparkan kritikan keras pada para pemain Los Blancos. Iker Casillas dan Gareth Bale merupakan dua sosok pemain yang tak luput dari cemoohan para suporter tersebut musim lalu.

Akan tetapi, Kroos merasa bahwa pada Madridista sebenarnya merupakan pendukung yang jempolan. Sebab, ia bisa merasakan langsung dukungan para suporter itu pada dirinya.

"Fans kami sangat hebat. Saya rasa mereka menyukai cara saya bermain dan saya bisa merasakan dukungan mereka," aku Kroos padaAS.

Gelandang timnas Jerman itu lantas menambahkan bahwa musim lalu tergolong musim yang apik bagi dirinya, walapun Los Blancos gagal meraih trofi.

"Saya suka sekali bermain di Santiago Bernabeu. Saya sangat menyukainya. Musim lalu sangat bagus bagi saya. Namun, sekarang kami harus menatap ke musim yang baru dengan tujuan memenangkan banyak trofi," seru eks pemain Bayern Munchen ini. (as/dim)

sumber : http://www.bola.net/spanyol/kroos-madridista-sangat-hebat-0fe5ee.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment