AGEN BOLA - Bobol Liverpool, Martial Diklaim Mirip Giggs

Bobol Liverpool, Martial Diklaim Mirip Giggs

AGEN BOLAEks striker Manchester City, Niall Quinn, menyebut golAnthony Martial lawan Liverpool kemarin mirip dengan aksi yang dilakukan Ryan Giggs tahun 1999 silam.

Martial, remaja termahal di sepakbola saat ini, melakoni debutnya bagi Manchester United pada akhir pekan kemarin di Old Trafford. Ia diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-65 lawan Liverpool. Pada menit ke-86, ia langsung mencetak gol perdananya bagi Setan Merah.

Golnya sendiri tergolong apik. Bahkan golnya itu disebut mirip dengan gol ala legenda Arsenal, Thierry Henry. Namun menurut Quinn, yang juga pernah membela The Gunners, gol pemain 19 tahun itu lebih mirip gol Giggs pada tahun 1999 silam.

Saat itu, Giggs mengintersep bola di tengah lapangan sebelum akhirnya membawa bola ke kotak penalti Arsenal dan akhirnya mencetak gol. Dalam prosesnya, legenda asal Wales itu mampu mengelabui empat pemain lawan sekaligus.

"Anda merasa gol itu seperti Manchester United dari 10 tahun yang lalu. Itu seperti Giggs yang berlari dan mencetak gol. Anda bisa merasakan sensasinya kembali. wajah-wajah para fans. Mereka mulai percaya lagi (timnya bisa menjadi juara)," tutur Neil pada Sky Sports.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment