AGEN BOLA - Simeone: Atletico Kalah Gara-gara Messi

Simeone: Atletico Kalah Gara-gara Messi

AGEN BOLABos Atletico MadridDiego Simeone mengakui bahwa kekalahan 1-2 timnya atas Barcelona (13/9) disebabkan oleh penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Lionel Messi.

Dalam pertandingan yang digelar di Vicente Calderon ini, Messi memulai laga dari bangku cadangan. Ia baru masuk di menit 60 menggantikan Ivan Rakitic. Meski demikian, La Pulga sukses menjadi penentu kemenangan Barca lewat golnya di menit 77.

"Messi selalu menjadi penentu ketika ia berada di lapangan. Ia menentukan hasil pertandingan dan kali ini ia melakukannya lagi," ujar Simeone kepada AS.

"Saya pikir Barcelona mendominasi setiap area di laga ini, baik di lini pertahanan maupun dalam hal penguasaan bola. Kami tak bermain baik kali ini." lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Barca tetap kokoh di puncak tabel klasemen sementara La Liga dengan poin sempurna 9 dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment