AGEN BOLA - Gantikan Mourinho, Carlo Ancelotti Kembali ke Chelsea?

Gantikan Mourinho, Carlo Ancelotti Kembali ke Chelsea?

AGEN BOLAJose Mourinho tengah dalam tekanan menyusul hasil buruk yang didapatkan Chelsea sejauh ini. Di tengah tekanan tersebut, namaCarlo Ancelotti mulai dirumorkan akan kembali lagi ke klub yang pernah ditangani pada 2009-2011.

Sebelum Mourinho, Brendan Rodgers telah menjadi korban pemecatan karena penampilan mengecewakan Liverpool. Setelah pada bursa transfer kemarin memborong setumpuk pemain, namun The Reds hanya mampu berada di peringkat 12 hingga pekan kedelapan Premier League.

Chelsea lebih buruk lagi. Pekan kemarin, juara bertahan dihajar Southampton dengan skor 1-3 di kandang sendiri. Menginjak pekan kedelapan, Chelsea berada di peringkat 16; hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Karena itu, Mourinho disebut menjadi kandidat pelatih yang akan dipecat dalam waktu dekat ini. Dan Ancelotti yang pernah mengantarkan The Blues juara Premier League pada tahun 2010 mungkin akan mendapat sambutan hangat dari para pendukung.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment