AGEN BOLA - Neville: Arsenal Tak Pernah Siap Hadapi Laga Besar

Neville: Arsenal Tak Pernah Siap Hadapi Laga Besar

AGEN BOLAMantan pemain Manchester UnitedGary Neville menyindirArsenal. Menurutnya, The Gunners tak pernah mempersiapkan diri menghadapi tim besar dengan selayaknya sebuah duel besar.

Pernyataan Neville tersebut hanya beberapa jam sebelum Arsenal berjumpa Manchester United akhir pekan ini di lanjutan Premier League pekan kedelapan.

Dikatakan Neville, anak asuh Arsene Wenger tak pernah menyiapkan diri untuk duel besar karena mereka memiliki mentalitas bermain 'sepakbola di taman'. The Gunners sendiri gagal meraih poin penuh saat melawan Liverpool dan Arsenal dan juga dua kali kalah di Liga Champions musim ini.

"Arsenal tak mempersiapkan diri untuk menghadapi laga besar selayaknya sebuah laga besar. Saya pernah menyebut mereka arogan dan naif awal musim ini," ujarnya.

"Mereka mempersiapkan laga besar hanya seperti bermain sepakbola di taman. Pekan ini mereka mengalami kekalahan di iga Champions dan ini akan sedikit lebih banyak tekanan kepada mereka bermain di kandang," tandasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment