AGEN BOLA - Pelatih Lyon Yakin Martial Akan Lebih Menggelegar Musim Depan

Pelatih Lyon Yakin Martial Akan Lebih Menggelegar Musim Depan

AGEN BOLAPelatih tim junior Lyon yang pernah mengasuh Anthony Martial, Armand Garridomenyebut bahwa pemain 19 tahun yang baru bergabung dengan Manchester United tersebut akan semakin hebat musim depan.

Untuk sementara ini, Martial dikatakan masih perlu menyesuaikan diri dalam banyak hal. Salah satunya yaitu menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris dan harus belajar bahasa Inggris.

Meskipun masih memiliki sejumlah kendala, namun Martial sudah bisa menunjukkan sebagian kemampuannya. Tampil bersama The Red Devilssebanyak tujuh kali laga, pemain yang dibeli seharga 36 juta poundsterling ini telah menyumbangkan empat gol.

"Anthony akan sukses jika diberikan waktu. Banyak hal yang akan terjadi pada dirinya. Dia harus menghadapi itu; memahami klub, belajar bahasa Inggris, berjuang mendapatkan tempat di tim," kata Armand Garrido di laman Daily Star.

"Semua itu tak terjadi semalam. Saya mengira ia akan memberikan sesuatu yang besar musim depan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment