AGEN BOLA - Tiga Klub Inggris Saling Sikut Demi Gourcuff



AGEN  BOLA - Tiga klub besar Premier League, ArsenalManchester Citydan Liverpool, dikabarkan sedang berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Perancis, Yoann Gourcuff. Pemain 29 tahun itu saat ini berstatus free transfer setelah dilepas Olympic Lyon musim lalu.

Dilansir talkSPORT, mantan pemain AC Milan itu diyakini masih memiliki kemampuan terbaik meski usianya terbilang sudah tidak muda lagi. Kemampuannya dalam membaca gerak pemain lain untuk memberikan umpan merupakan andalannya di setiap pertandingan.

Punggawa tim nasional Perancis tersebut sebenarnya bermain baik bersama Lyon musim lalu. Selama 5 tahun berseragam Lyon, ia sukses mencetak 14 gol dari 90 penampilannya. Namun, dengan datangnya sejumlah pemain muda, ia dipastikan bakal tergeser musim depan.

Gourcuff adalah mantan wonderkid yang disinyalir bakal bersinar di Eropa. Sayang, karirnya meredup setelah hanya akrab dengan bangku cadangan saat berseragam bermain untuk Milan.

Karir terbaiknya datang ketika ia hijrah ke Bordeaux. Itu terlihat dari catatan golnya yang meningkat tajam, ia sukses membukukan 24 gol dari 69 penampilan.(ts/yp)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment