AGEN BOLA - Hasil Pertandingan Palermo vs AS Roma: Skor 2-4

Hasil Pertandingan Palermo vs AS Roma: Skor 2-4

AGEN BOLARoma Petik Tiga Poin di Barbera

AS Roma menggilas Palermo dengan skor 2-4 ketika bersua di giornata 7 Serie A di Renzo Barbera, Minggu (04/10).

Bertindak sebagai tamu, Roma mampu menguasai sebagian besar jalannya laga. Mereka mampu unggul melalui brace GervinhoMiralem Pjanic dan Alessandro Florenzi. Sementara itu Palermo membalas melalui Alberto Gilardino dan Giancarlo Gonzalez.

Roma langsung mengambil start dengan cepat pada pertandingan ini. Mereka pun bahkan bisa langsung unggul di menit ke-2. Miralem Pjanic mampu memaksimalkan umpan matang yang diberikan oleh Alessandro Florenzi kepadanya. Ia mencetak gol dengan melakukan chip apik.

Ketinggalan 0-1 membuat Palermo sedikit limbung. Namun setelah itu mereka langsung bisa bangkit demi mengejar ketertinggalannya. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke arah pertahahanan sang tamu.

Akan tetapi, serangan itu tak membuahkan hasil. Justru di menit ke-14, mereka kembali kebobolan. Kali ini giliran Pjanic yang memberikan assist pada Florenzi. Sepakan keras gelandang tersebut tak mampu dibendung oleh Sorrentino.

Unggul dua gol tak membuat pasukan Rudi Garcia terbuai. Mereka akhirnya mampu menambah satu gol lagi melalui Gervinho pada menit ke-28. Pemain asal Pantai Gading itu menunjukkan keunggulan skill olah bolanya sebelum akhirnya menendang bola ke pojok kiri atas gawang sang tuan rumah.

Sang tamu terus menyerang walau unggul telak 0-3. Namun mereka gagal menambah gol hingga wasit mengakhiri pertandingan di babak pertama.

Tertinggal tiga gol memaksa Giuseppe Iachini mengubah taktiknya di babak kedua. Ia pun memasukkan striker Alberto Gilardino.

Perubahan ini pun membuahkan hasil yang positif. Striker asli Italia itu sukses membobol gawang Szczesny pada menit ke-58, memanfaatkan umpan matang Vasquez. Skor kini menjadi 1-3.

Roma sempat nyaris mencetak satu gol lagi tiga menit kemudian. Falque melepas sepakan ke arah pojok kiri gawang Palermo. Namun peluang itu mampu digagalkan dengan gemilang oleh kiper lawan.

Roma mampu menguasai sebagian besar jalannya laga. Namun mereka terus gagal menambah keunggulannya.

Gol akhirnya baru kembali tercipta pada menit ke-91. Bukan untuk Roma, namun bagi Palermo. Sang pemain pengganti, Quaison, memberikan umpan matang pada Giancarlo Gonzalez. Dengan sundulan yang mantap, ia berhasil menjebol gawang I Lupi.

Skor 2-3 membuat Palermo berharap ada keajaiban dan bisa mengakhiri laga dengan imbang. Namun nyatanya harapan itu pupus lantaran Gervinho kembali mencetak gol satu menit berselang.

Pertandingan ini akhirnya berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Roma. Dengan hasil tersebut, I Lupi naik ke peringkat tiga klasemen dengan koleksi 14 angka. Sementara itu Palermo turun ke posisi 12 dengan poin 7.


Susunan Pemain:
Palermo (4-3-1-2): Sorrentino, Struna (Rispoli 86'), Gonzalez, El Kaoutari, Lazaar, Chochev, Jajalo (Gilardino 58'), Rigoni, Hiljemark, Trajkocski (Quaison 59'), Vasquez.

AS Roma (4-3-3): Szczesny, Torosidis, Manolas, De Rossi, Digne, Florenzi (Gyomber 83'), Pjanic, Nainggolan, Salah (Ucan 75'), Gervinho, Falque (Emerson 66').
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment